Thursday, August 4, 2016

Penyebab Telapak Tangan Berkeringat


Gambar Penyebab Telapak Tangan Berkeringat


Sebagian orang terkadang mempunya masalah sering berkeringat di telapak tangan atau telapak kaki, tidak cukup banyak juga mereka yang mengalami maupun tidak, penyebab berkeringat di bagian telapak tangan maupun telapak kaki, mari kita pahami sekilas tentang masalah tersebut.

"Hiperhidrosis fokal primer adalah kelainan kelenjar keringat di telapak tangan, kaki dan ketiak, biasanya berkaitan dengan stress, diluar penyakit jantung dan paru"

Hiperhidrosis merupakansalah satu bentuk keringat berlebihan pada tubuh yang berlangsung dalam kadar sering dan konstan. Perlu kita ketahui berkeringat adalah cara tubuh untuk mendinginkan diri. Dalam sebagian besar keadaan, berkeringat adalah halhal yang alami dan sehat, namun sebagian orang bisa berkeringat dalam jumlah yang lebih dari pada normal.

Focal Hiperhidrosis biasanya tidak dialami remaja. Berkeringat pada telapak tangan dan telapak kaki pada umumnya terjadi karena stres emosional dan adanya respon yang berlebihan terhadap rangsangan emosional.

Focal Hiperhidrosis pada umumnya tidak berkaitan dengan kondisi yang mendasarinya, hal ini justru berasal dari faktor genetik yang berlangsung pada keluarga.
 

0 comments:

Post a Comment