Saturday, August 6, 2016

Hal Yang Perlu Dilakukan Sebelum Mendownload Program Ilegal


Program Ilegal

 Banya orang yang sering mencari program ilegal seperti Bot, Cheat dan lain-lain, cukup banyak juga website atau blog yang menyediakan berbagai macam program ilegal tersebut.

Disini saya sedikit berbagi pengalaman tentang mencari prgoram ilegal, saya akui juga dulu saya suka menggunakan program ilegal.

Jika teman-teman menemukan program ilegel di suatu website atau blog dan juga kadang di temukan di youtube, sebelum mendownload dan menginstal/menggunakannya biasakanlah untuk mereview/ menganalisa program tersebut dengan cara lihat lah dahulu komentar pengunjung yang sudah memakai program ilegal tersebut.

Karena sangat berbahaya bagi PC/Laptop anda apabila program ilegal tersebut mengandung virus atau malware, biasanya resikonya anda akan menginstal ulang sistem operasi PC/Laptop anda akbat dari mendownload dan menginstal program ilegel tersebut.

Cukup banyak orang juga yang sudah kejadian hal tersebut diatas, maka dari itu saya menyarankan agar lebih berhati dalam menggunakan program ilegal tersebut. mudah-mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat bagi teman-teman.


0 comments:

Post a Comment